Bhayangkari Minut Gelar Periksa Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Kema

oleh

MINUT — Kembali, Bhayangkari cabang Minahasa Utara (Minut) menggelar kegiatan sosial. Kali ini Bhayangkari Minut gelar kegiatan pemeriksaan Kesehatan IVA, Pelayanan KB dan Pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Kema lll, Kamis (14/9/2017) di Balai Desa Kema III, Kecamatan kema.

Aksi sosial tersebut digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 tahun 2017.

Ketua Bhayangkari Minut Ny. Linda Alfaris Pattiwael SS pada saat itu menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan berkat kerja sama dengan Dis Kedokteran dan Kesehatan (Dokes) Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka dalam rangka HKGB Ke-65,  saya selaku Ketua Cabang Bhayangkari Minut ucapkan terima kasih kepada Dis Dokes,  BKKBN,  Dinas Kesehatan Provinsi,  yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, kepada ibu – ibu dan warga yang telah hadir dan berpartisipasi, kami ucapkan terima kasih,” ucap istri tercinta AKBP Alfaris  Pattiwael.

Baca juga:   Ini Jadwal Kegiatan HUT Minut Ke-13

Adapun  peserta dalam kegiatan tersebut, ialah anggota Bhayangkari cabang MINUT, ranting jajaran serta warga masyarakat Kecamatan Kema yang membutuhkan pengobatan.

(humas / Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *