Tubuh Mulai Membusuk, Korban KM Metro Teratai Ditemukan Di Lehupu

oleh -314 Dilihat
Korban saat dievakuasi oleh Tim Basarnas, BPBD, TNI, Polisi dan ORARI.

TAHUNA -Setelah dinyatakan hilang hampir tiga hari akibat terjatuh dari KM Metro Teratai pada Minggu (10/9/2017) lalu, akhirnya Norton Tumonda warga Kampung Hiung Kecamatan Manganitu, Selasa (12/9/2017) sekira pukul  12.00 wita, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi dan mulai membusuk di seputaran pantai Kampung Lehupu Kecamatan Tabukan Selatan Tengah.

Norton Tumonda korban jatuh dari kapal KM Metro Teratai saat ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh yang mulai membusuk.
Norton Tumonda korban jatuh dari kapal KM Metro Teratai saat ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh yang mulai membusuk.

Menurut Kordinator Pos SAR Basarnas Kabupaten Sangihe Jahya Sadue, korban ditemukan oleh nelayan Kampung Lehupu di seputaran perairan kampung tersebut dan selanjutnya dilaporkan ke perangkat kampung hingga ke jajaran kepolisian.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut, kami tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Aparat TNI/POLRI dan ORARI langsung bergegas ke lokasi penemuan mayat sekira pukul 15.00 wita dan mengevakuasi korban untuk selanjutnya di bawah ke Tahuna dengan speedboat SID Basarnas, selanjutnya dibawah langsung ke Rumah Sakit Liung Kendage Tahuna untuk kepentingan penyidikan lanjut,”ujar Sadue sambil menambahkan tubuh korban sudah mengeluarkan bau busuk akibat berada di laut kurang lebih 3 hari.

(sam)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.