Bakal Ikuti 17 Cabang Olahraga, KONI Sangihe Siap Sukseskan POR Prov

oleh
Rapat persiapan KONI Sangihe mengikuti POR PROV 2017 di Minahasa.

TAHUNA- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Sangihe menyiapkan diri bakal berjibaku dan sukseskan pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (POR Prov) Sulut, yang rencananya bakal digelar 9-18 Oktober 2017 di Kabupaten Minahasa selaku tuan rumah pelaksanaan hajatan ini.

Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Sangihe Novilius Tampi ketika memimpin pelaksanaan rapat persiapan kontingen Sangihe menyatakan dari 21 cabang olah raga yang nantinya dipertandingkan dalam iven POR PROV Sangihe menyiapkan diri untuk mengikuti 17 cabang olah raga.

“Dari 21 cabang olah raga yang dipertandingkan, Sangihe menyiapkan diri untuk 17 cabang olah raga,” jelas Tampi.

Meskipun belum memasang target dari cabang olah raga mana nantinya Sangihe akan mendapatkan perolehan medali, namun Tampi dan semua kontingen KONI Sangihe optimis akan tampil maksimal dalam iven tingkat provinsi ini.

“Dari cabang olah raga tinju, catur, bridge dan sepak bola kita akan mampu mendulang medali. Sebab dengan kualitas atlet dalam cabang olah raga tersebut bisa dikata mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota lain yang ada,” imbuh Tampi sambil menambahkan saat ini persiapan semua cabag olah raga yang akan diikuti kontingen Sangihe dalam POR Provinsi Sulut terus menggiatkan latihan.

Baca juga:   Pendidikan Daerah Terpencil Diutamakan

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *