Hadiri Mubes 1 IWO, Reppy Beberkan Meriahnya Pembukaan Gelaran Manado Fiesta

oleh

JAKARTA- Musyawarah Bersama (Mubes) Pertama Ikatan Wartawan Online (IWO) yang diselenggarakan di Puri Mega Hotel Jakarta, berlangsung 8-9 September 2017.

Tak ketinggalan, Pengurus Daerah IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Manado, Kamis (07/09) malam tadi tiba di lokasi Musyawarah Bersama (Mubes) 1 IWO.

Kedatangan tim IWO Kota Manado yang terdiri dari Ketua Agriyanto Reppy, Sekretaris Simon Siagian dan Bendahara Rosita Karim disambut langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP IWO, Witanto dan unsur pengurus DPP lainnya.

Sekjen DPP IWO membuka pembicaraan dengan berbagai pertanyaan seputar pergelaran Manado Fiesta yang luar biasa.

“Bagaimana kabar iven Manado Fiesta 2017 mas Reppy? Kami di Jakarta mendengar iven itu sangat luar biasa,” tanya Witanto membuka komunikasi.

Reppy pun langsung membeberkan keseruan karnaval Fisco yang digelar pada 2 September lalu.

“Manado Fiesta sementara berlangsung dan sudah diawali dengan keseruan Fisco yang digelar dalam bentuk karnaval mas. Walikota Manado pak Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado pak Mor Bastiaan juga titip salam buat Ketua Umum dan Sekjen DPP IWO serta seluruh jajaran pimpinan DPP IWO,” jelas Reppy seraya berjabatan tangan dengan seluruh panitia pelaksana.

Lanjut Reppy, penyelenggaraan iven Manado Fiesta yang berlangsung selama sepuluh hari akan ditutup dengan pengucapan syukur dalam bentuk makan bersama diseluruh rumah warga Kota Manado yang kita kunjungi, tambah Reppy.

Baca juga:   Wawali Manado Besuk Pasien DBD di RSUP Kandou

Reppy juga mengungkapkan akan peran serta dan dukungan media online yang tergabung di IWO Manado dalam kesuksesan acara Manado Fiesta.

“Kami IWO Manado mendukung penuh pelaksanaan Manado Fiesta 2017 ini. Wisatawan mancanegara dan domestik yang ingin menyaksikan Manado Fiesta cukup menerima informasi dari pemberitaan yang disajikan teman-teman media online,” terangnya seraya menjelaskan iven yang digagas Walikota dan Wakil Walikota Manado ini baru kali pertama diselenggarakan dan menjadi agenda tahunan Pemkot Manado.

Reppy juga menyampaikan dukungan penuh yang diberikan Walikota dan Wakil Walikota Manado. “Pak Walikota dan Wakil Walikota Manado juga mendukung penuh kehadiran IWO Kota Manado. Tapi kalau ada waktu, datang ke Manado silahkan menikmati dunia pariwisata Kota Manado,” kunci Reppy yang disambut rasa penasaran dari jajaran DPP IWO dan berjanji dalam waktu dekat akan segera mengunjungi Kota Manado.

(Budi/tim)

Baca juga:   Tinjau Kalimantan Timur, Presiden Cek Kelayakan Calon Ibu Kota Negara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *