Rayakan Hut Ke 56 Tahun, Bupati Gaghana Minta Kerja Sama Antar Umat Beragama

oleh
Bupati saat menerima ucapan selamat dari warga Sangihe.

TAHUNA -Mensyukuri berkat ketambahan usia, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME menggelar ibadah syukur  hari ulang tahun (HUT) ke 56 tahun, Kamis (7/9/2017) kemarin di Rumah Jabatan. Dihari bahagia ini bupati didampingi isteri tercinta Dra Ririswati Gaghana Katamsi dan tiga anak kekasih.

Gaghana mengungkapkan, dalam perjalanan hari ulang tahun ke 56 kali ini merupakan anugerah Tuhan yang sungguh luar biasa. Dimana orang-orang yang terkasih ada bersama-sama merayakan hutnya dan juga telah dipercayakan menjadi pemimpin kabupaten tercinta.

“Pujian dan syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan, karena hari ulang tahun kali ini begitu istimewa. Pertama karena ketiga anak yang kekasih boleh hadir bersama-sama, dan empat kakak beradik boleh hadir. Dan terlebihnya ketika dipercayakan Tuhan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati,” ungkap Gaghana sambil tersenyum.

Dia juga menambahkan, sebenarnya pelaksanaan HUT ke 56 akan dilaksanakan tanggal 9 September, namun karena ada tugas pelayanan Pelka Laki-Laki GMIST di Kabupaten Kepulauan Sitaro, maka dilaksanakan tanggal 7 September 2017.

ucapan Pemkab

“Syukuran HUT ke 56 ini tidaklah direncanakan sebagaimanan mestinya, hanya ada komunikasi bersama teman-teman yang ada. Sehingga bagi yang mendengar, silahkan datang. Tentunya secara terbuka menerima. Saya juga kaget bisa jadi seperti ini, pelaksanaan ibadah sudah disiapkan, ” tutur Gaghana yang notabene juga sebagai Ketua Pelayanan Kategorial Laki-Laki Sinode GMIST ini.

Baca juga:   Pemkab Sangihe Resmi Hibahkan Tanah Ke KPUD

Menyikapi HUT yang ke 56, Gaghana berharap ada kerja sama dari semua umat beragama.

“Gereja dan tokoh-tokoh agama yang ada di seluruh Kabupaten Kepulauan Sangihe, baik Kristen maupun Muslim, agar kita terus didorong secara bersama-sama untuk membangun daerah Sangihe tercinta,” harapnya.

Turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE, perwakilan lembaga-lembaga terkait, perbankan, para petugas kebersihan, para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait, undangan dan masyarakat Sangihe, yang tak putus-putusnya berdatangan memberi selamat kepada bupati tercinta.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *