Kunjungi Likupang, Bupati VAP Resmikan Rumah Jaga Pemkab Minut

oleh

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kunjungi Desa Likupang ll Kecamatan Likupang. Senin (04/09/2017).

Kehadiran Bupati Minut dan jajaran Pemerintah Kabupaten disambut baik oleh pemerintah dan masyarakat setempat, diantaranya Camat Liktim Deny Rondonuwu, Hukum tua Desa Likupang Timur  Sarjan Maramis.

IMG_20170904_234223

Pada kesempatan itu Bupati Minut Vonnie A. Panambunan didampingi, asissten ll Alan Mingkid, dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  meresmikan Rumah Jaga Pemerintah Kabupaten Minut Desa Likupang ll Kecamatan Likupang.

“Saya sengaja mengajak seluruh SKPD datang disini agar setiap kekurangan yang ada di Desa ini bisa dilihat langsung oleh mereka, supaya setelah mereka melihat ada kekurangan bisa langsung dibenahi sebelum pemerintah pusat bergerak,” ucap Panambunan.

IMG_20170904_234255

Lanjut Panambunan, ia sangat senang dengan apa yang dirasakan masyarakat Desa Likupang ll saat ini yaitu bisa merasakan dampak positif setelah dibangunnya tanggul penahan ombak.

Baca juga:   Kumtua Tontalete Dimalendengkan

“Ini merupakan anugerah Tuhan, dengan adanya pembangunan di Desa Likupang ll ini seperti tanggul Pemecah ombak, masyarakat tak lagi kuatir dengan datangnya ombak besar. Seperti diketahui setelah tanggul pemecah ombak ini selesai, sudah dua kali ombak besar datang. Namun buktinya masyarakat  tak lagi merasakan dampak ombak besar tersebut, yang biasanya mencari tempat yang lebih tinggi. saya akan berusaha terus supaya menjadikan Desa Likupang ll ini lebih baik lagi,” kata panambunan.

IMG_20170904_234202

Sementara itu, Hukum tua Desa Likupang ll Sarjan Maramis bersama masyarakat berterima kasih kepada Bupati Minut yang telah membangun tanggul pemecah ombak di Desa Likupang ll.

“Dengan dibangunnya tanggul pemecah ombak di desa kami ini, sangat membatu sekaligus memberikan pengamanan kepada seluruh masyarakat disini, untuk itu saya mewakili masyatakat Desa Likupang ll lebih khusus yang tinggal di pesisir pantai mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Minut,” kata Hukum Tua Desa Likupang ll Sarjan Maramis.

Baca juga:   Pos Polisi di Jalan Interchange Mulai Dibangun

Turut hadir Dandim 1013 Bitung Inf Deden Handayana SE, Asissten ll, lll, Anggota DPRD Minut H Sarhan Antili, para kepala SKPD, Camat, Lurah, ASN dan Hukum tua serta masyarakat Likupang ll.

(ADV/Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *