Bupati VAP Dengarkan Aspirasi Warga Likupang

oleh

MINUT — Masyarakat Desa Likupang II Kecamatan Likupang Timur Menyambut antusias Kedatangan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnei Anneke Panambunan dan jajaran pemerintah Kabupaten Minut, Senin (04/09/2017).

Kunjungan Bupati Panambunan kali ini Terkait mendengarkan aspirasi dari masyarakat Liukupang II terlebih yang ada di pesisir pantai.

IMG_20170904_234543

Bupati Vonnie A. Panambunan saat sambutan mengatakan, sebelumnya ia sudah mendengar langsung dari Masyarakat apa yang sudah jadi skala proritas, yaitu mereka sangat membutuhkan dermaga dan alat untuk menampung Ikan.

Dikatakannya lagi, untuk pembangunan dermaga sediri ia sudah bicarakan langsung dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kelautan, dan mereka bersedia membangun dermaga dan mobil penampung ikan.

IMG_20170904_234120

“Dalam jangka waktu dekat ini saya akan menandatangani bantuan tersebut dan kita berdoa saja tahun depan sudah mulai dibangun dermaganya dan secepatnya suda bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya masyarakat yang berada dipinggiran,” ucap Panambunan.

IMG_20170904_234147

Di tempat yang sama Bupati Memberikan Bantuan Motor Tempel untuk nelayan dan uang tunai untuk lansia serta dilanjutkan tanam pohon bersama dipesisir pantai.

Baca juga:   Maksimalkan Prona, BPN Minut Targetkan 8.500 Sertifikat PTSL

Sementara itu, Hukum tua Desa Likupang II Sarjan Maramis mengatakan mewakili masyarakat setempat mengapresiasi pemerintahan VAP-JO yang beberapa waktu lalu sudah membangun Penahan Ombak, dan dampaknya kami boleh rasakan, yang dulunya banjir sekarang tidak lagi ujar Hukum tua.

Terpisah, Camat Likupang Timur Donny Rondonuwu  mengatakan Visi Misi Pemerintahan VAP-Jo yaitu melayani mensejahterakan mengasihi sudah mulai dinikmati masyarakat khususnya masyarakat di Likupang Timur.

“Dampak dari pembangunan tanggul pemecah ombak ini sudah dirasakan dan dinikmarti masyarakat,” tutuptutup Rondonuwu.

(ADV/Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *