Kaban Kesbangpol Sulut letakan Batu Pertama Pembangunan Tugu Bela Negara

oleh

SULUT- Kegiatan Bela Negara yang sudah menjadi program Pemerintah Pusat dalam meneruskan agenda Revolusi Mental terus bergulir di Sulut. Kaban Kesbangpol Sulut, Steven Liow memimpin Upacara Bendera, Senin (4/9/2017) pagi di SMK N 2 Manado.

Program yang ditujukan untuk memupuk rasa cinta tanah air ini fokus dilaksanakan guna melanjutkan program pencanangan sekolah Bela Negara. Dalam kesempatan itu Steven terus menyuarakan pentingnya kecintaan terhadap tanah air, apalagi sebagai siswa penerus generasi bangsa masa depan.

Tidak hanya itu kegiatan pun dilanjutkan dengan penanaman pohon kenangan di halaman SMK N 2 Manado yang disaksikan oleh seluruh siswa SMK N 2 Manado.

IMG_20170904_115613

Yang menarik juga yaitu diacarakannya peletakan batu pertama pembangunan tugu Bela Negara. Secara langsung Kaban Kesbangpol Sulut, Steven Liow yang didampingi Kepala Sekolah SMK N 2, J Robyn W Koloway, S.Pd, M.Pd, Akademisi STIE Pioneer Sulut, Prof Dr Drs Roby Walalange, MM, MA, M.Pd, Ketua Forum Bela Negara Manado, Fernando F Melo, SE dan Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI), Rudi Hermanus.

Baca juga:   Cegah PTM, Dinkes Support Posbindu IAD Wilayah Sulut

“Ini merupakan pembangunan tugu Bela Negara yang pertama, maka nanti pada saat diresmikan akan saya laporkan langsung kepada Menteri Pertahanan,” jelas Steven saat meletakan batu pertama.

(Ferdian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *