Dirjen Otda Kemendagri: Manado Fiesta bisa mengenalkan Manado ke seluruh dunia

oleh

SULUT- Manado Fiesta yang sudah digadang gadang sebagai iven bertaraf internasional resmi dibuka oleh Mendagri yang diwakili oleh Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Dr Sony Sumarsono, Sabtu (2/8/2017) siang.

Walaupun dibawah terik matahari dan terpaan angin laut yang cukup kencang tidak menyurutkan semangat masyarakat Manado maupun Dr Sony Sumarsono yang mengatakan bahwa dirinya seperti pulang kampung kedua, karena sebelumnya peenah menjabat sebagai Plt Gubernur Sulut.

Sony juga menyampaikan ucapan maaf dari Mendagri yang belum dapat hadir, dan menyampaikan salam kepada masyarakat Sulut khususnya masyarakat kota Manado.

“Saya melihat dari kemarin hingga saat ini kota Manado sudah banyak berubah dan luar biasa pembangunannya dan dengan Manado Fiesta bisa mengenalkan Manado ke seluruh dunia,” ungkap Sony

Dalam sambutan Mendagri yang dibacakan oleh Sony bahwa diharapkan kegiatan Manado Fiesta yang pertama dilaksanakan ini dapat menjadi agenda tahunan di Manado. Sony juga mengajak seluruh masyarakat Manado ikut menyuarakan “Marijo Ke Manado” yang tidak hanya dapat didengarkan di Indonesia tapi juga di seluruh Dunia.

“Mari kita jadikan Provinsi Nyiur Melambai ini disebut The Land of Smiling People, dimana orang datang mesti happy, selama disini happy dan ingin kembali lagi dengan happy,” tutur Sony

Selanjutnya Sony mengajak seluruh pejabat dan tamu undangan yang hadir untuk memukul Totengkoran/kentongan sebagai tanda dibukanya Manado Fiesta 2017 yang disambut tepuk tangan dari seluruh masyarakat yang hadir.

Baca juga:   Disnakertrans Sulut Gelar Job Fair

(Ferdian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *