Bhayangkari dan Polwan Polres Minut Kunjungi Perusahan Air Minum kemasan AQUA

oleh

MINUT – Usai Bagi-bagi bunga kepada pengendara, Polisi Wanita (Polwan) Polres Minahasa Utara (Minut) dan Bhayangkari cabang Minut lanjut mengunjungi PT. Tirta Investama Aqua Airmadidi, Kami (31/08/2017).

Rombongan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda Libranta dan Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor berkesempatan mengelilingi melihat proses pembuatan Air minum kemasan (Aqua) hingga sampai pada mata air yang digunakan oleh PT. Tirta Investama Aqua.

Kunjungan karyawisata oleh Bhayangkari Cabang Minut dan Polwan Polres Minut tersebut diterima langsung oleh manager stakeholder relations Imanuel Adoeng.

Usai mengelilingi pabrik Aqua, Mewakili Polwan Polres Minut Aiptu Jeane Maramis saat pesan dan kesan mengatakan, banyak yang bisa dilihat setelah mengelilingi pabrik Aqua ini.

“Kunjungan ini lebih memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengonsumsi Aqua setelah melihat proses pembuatannya dan mata air yang digunakan juga sangat bersih. Pesan kami, jangan lupa cari air minum cari aqua,” ungkap Maramis.

Baca juga:   Desperin Minut Akan Bantu IKM di Minut yang Telah Mati Suri

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda Libranta mengatakan bangga dengan apa yang dilaksanakan oleh PT. Tirta Investama Aqua Airmadidi lewat program yaitu menjaga lingkungan di wilayah Minut.

“Terima kasih kepada pabrik Aqua Airmadidi yang boleh menerima kunjungan karyawisata kali ini. Trima kasih, semoga Aqua selalu menjadi Air Minum kemasan nomor satu,” ucap Linda

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *