H Amir Liputo serap Aspirasi Masyarakat Tuna Netra Manado

oleh

MANADO- Selasa (29/8/17) sore tadi, Rahmandani Lasamadi, S.Pt selaku ketua KAMMI Sulawesi Utara Melakukan Pendampingan penyampaian Aspirasi oleh keluarga Besar Badan Tadzkir Al Mutaqin Tuna Netra Manado Kepada Bapak Amir Liputo S.H. Selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut.

Agenda pertemuan ini sebelumnya direncanakan di Kantor DPRD Sulut namun karena pertimbangan Bapak Amir Liputo harus menghadiri pemakaman seorang warga Manado di Perkamil sehingga agar lebih efisien maka beralih tempat di Masjid At Taqwa Perkamil.

Selain itu juga H Amir juga sangat memperhatikan akses tempat tinggal para pengurus Tuna Netra BT Almutaqin yang lebih dekat dengan Perkamil dibandingkan kantor Dewan Provinsi.

Beberapa Aspirasi disampaikan yaitu terkait BPJS, RASKIN, Pendidikan Anak dan Perumahan Tempat tinggal. H Amir Liputo yang merupakan politisi PKS melayani berbagai keluhan yang disampaikan dengan baik.

“Saya terima aspirasi yang disampaikan ini dan berjanji akan berusaha semaksimal mungkin mengupayakan apa yang menjadi harapan dari Tuna netra BT Al Mutaqin Manado,” janji H Amir kepada perwakilan Tuna Netra.

Selain itu Para tuna netra juga meminta agar Pak Amir yang juga selaku Pimpinan PHBI Manado agar membantu mereka untuk mendapatkan akses jatah daging Qurban di Hari raya Qurban nanti.

Baca juga:   Program Banggakencana 'On The Track' di Sulawesi Utara

Dengan pertemuan ini diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat dari berbagai elemen, agar Dewan dapat memberikan masukan dan kontrol kepada pemerintah.

(Ferdian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *