Polres Minut Gelar Pelatihan Public Speaking dan Etika Kepribadian

oleh

MINUT – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Utara (Minut) gelar Pelatihan public speaking dan etika kepribadian dalam rangka HUT ke- 69 Polwan tahun 2017 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 61, Senin (28/08/2017) di Aula Mapolres Minut

Pelatihan digelar bekerja sama dengan Dinas Perindustrian, diikuti oleh seluruh Polisi Wanita (Polwan) dan ibu-ibu Bhayangkari cabang Minut.

Sebagai pemberi materi dari pihak Polres Minut Wakapolres Kompol Joyce Wowor, Ketua Bhayangkari Ny Linda Pattiwael dan Kepala Dinas Perindustrian Minut Dra. Femmy Pangkerego MPd ME.

“Kegiatan ini patut diseriusi, apalagi dari kita sendiri siap gak siap biasanya langsung di tunjuk untuk membawakan acara. Dan harapan dengan pelatihan ini ada yang bisa kita pelajari,” ucap Istri Kapolres Minut sekaligus ketua Cabang Bhayangkari Minut NyLinda Pattiwael

Sementara Kepala Dinas Perindustrian Minut Dra. Femmy Pangkerego MPd ME mengatakan, digelarnya pelatihan bersama dengan Polwan dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Minut kali ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana cara berbicara pada saat membawakan sebuah acara dan cara menentukan sikap dan perilaku yang benar.

“Pelatihan ini bagus diikuti apalagi sebagai polisi wanita dan Ibu – ibu Bhayangkari,” ucap Pangkerego

Sementara dari Pihak Polres Minut dalam hal ini Waka Polres Kompol Joyce Wowor berterima kasih kepada Kadis Perindustrian Minut Femmy Pangkerego.

“Karena menurut kami diundangnya Kadis Perindustrian Minut, karena ibu Femmy Pangkerego dulunya merupakan mantan Kadis Pariwisata yang sudah berpengalaman dalam bidang ini,” ucap wakapolres.

Tak hanya itu sebagai pemberi contoh dalam sikap speaking dan etika kepribadian, Dinas Pariwisata mendatangkan Maria Kalengkongan Wakil 1 Keke Minut 2013.

Baca juga:   HUT Minut Dimeriahkan dengan Gelar Jalan Sehat

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.