Risman Timpas resmi Pimpin KAMMI Komisariat Ulil Albab UNSRAT 2017-2018

oleh

MANADO- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Imdonesia (KAMMI), merupakan organisasi mahasiswa yang berdiri sejak awal Reformasi, kini sudah memiliki kepengurusan di sekitar 300an Kampus di Indonesia. KAMMI Komisariat Unsrat merupakan bagian dari itu menggelar Kegiatan tahunan komisariat Ulil Albab yang selesai diselenggarakan pada, Minggu (26/8/17) dinihari tadi. Agenda tahunan yang sudah dimulai sejak Sabtu (25/8/17) kemarin. Berhasil menghasilkan keputusan, diantaranya:

1. Merimaan LPJ masa bakti 2016-2017
2. Dimesioner pengurus masa bakti 2016-2017
3. Memilih dan menetapkan ketua umum komisariat Ulil Albab masa bakti 2017-2018.

Salah satu agenda utama yang dilaksanakan adalah pemilihan Ketua KAMMI Komisariat Ulil Albab Unsrat yang berlangsung secara alot hingga dini hari tadi. Dari beberapa nama yang dicalonkan yaitu Risman Timpas, Ramdhan Hidayatullah, Fahmi Fokatea, Erli Rizkiah dan Ervina Ntau.

Dengan mengedepankan prinsip prinsip musyawarah dan mufakat akhirnya Ketua umum yang baru terpilih. Dalam sebuah kompetisi pemilihan tentunya sudah biasa ada yang menang dan yang kalah.

Baca juga:   Walikota Vicky Hadiri Ibadah Pelepasan Almarhum Arie Freddy Mottoh

Risman Timpas dari Fakultas Teknik Mesin secara sah dipilih dan ditetapkan sebagai Ketua Komisariat Ulil Albab Unsrat masa bhakti 2017-2018 dan langsung dimintakan untuk memberikan orasi politiknya. Risman juga meminta dukungan kepada seluruh pengurus dan kader komisariat.

“Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Ini adalah sebuah amanah yang berat, sekiranya ini hanya dipikul oleh saya seorang, maka pastilah patah pundak ini memikulnya. Maka bantulah saya untuk memikulnya bersama,” Ungkap Risman yang berlinang air mata.

(Ferdian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *