Minut Jadi Place to Stop 3 Mandiri Gran Fondo Jawa Post Tondano 2017

oleh

MINUT — Kabupaten Minahasa Utara (Minut) jadi tempat Place to stop 3 bagi peserta Mandiri Gran Fondo Jawa Post Tondano 2017,Jumat (26/08/2017) di Kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokembey.

Kehadiran para peserta disambut Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH dan Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jemmy Kuhu yang mewakili Bupati Minut Vonnie A.Panambunan.

Pengamanan pun diberikan Polres Minut dengan mengatur jalannya kegiatan baik ditempat yang dilewati para peserta bahkan sampai di Place to stop.

Pada kesempatan tersebut Sekda Minut memberikan apresiasi kepada para Mandiri Gran Fondo Jawa Post Tondano 2017 yang boleh menjadikan Minut sebagai tempat berhenti ke 3.

“Saya mewakili Bupati dan seluruh masyarakat Minut memberikan apresiasi kepada peserta, kiranya tetap semangat sampai ke tempat finish. Kiranya apa yang kita harapkan bisa tercapai dan apa yang para peserta lihat dalam perjalanan dari Manado, Minahasa, dan Minut biarlah itu menjadi suatu pengalaman,” ucap Kuhu

Dan Dilanjutkan dengan pelepasan peserta oleh Sekda Minut didampingi Kapolres Minut Alfaris Pattiwael.

Baca juga:   Truck Tabrak Minibus di Jalan SBY Minut, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Turut dalam kegiatan tersebut, Asissten l Revino Dondokembey, Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor, Kabag Ops Kompol Farly Rewur dan beberapa personil Minut yang ditugaskan.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *