Polwan Polres Minut dan Ibu Bhayangkari Gelar Bersih Pantai

oleh

MINUT — Polisi Wanita (Polwan) Polres Minahasa Utara (Minut) bersama ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minut gelar aksi sosial bersih – bersih pantai, Jumat (25/08/2017) di Pantai Makalisung Kecamatan Kema.

Kegiatan aksi sosial ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke- 65 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) dan HUT ke-69 Polwan.

Tak hanya Polwan dan Ibu – ibu Bahayangkari saja yang terlibat, namun sejumlah petinggi Polres Minut juga ikut ambil bagian dalam aksi bersih-bersih pantai ini.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda Alfaris Pattiwael, dan Waka Polres Minut Kompol Joice Wowor yang menjadi pemandu para personil Polwan Polres Minut.

Dari pantauan sulutaktual.com, baik Kapolres Minut, dan perwira bersama personil Polwan serta Ibu-ibu Bahayangkari Cabang Minut bersama – sama membersihkan pantai Makalisung dengan alat seadanya.

Baca juga:   Rayakan HUT ke-29 Desa Ponto, Wabup Lengkong Resmikan Kantor Hukumtua

Tak tinggal diam Alfaris Pattiwael yang merupakan pimpinan tertinggi di Polres Minut ikut ambil bagian dengan memungut sampah yang ada.

“Giat bersih – bersih pantai ini digelar dalam rangka Hut Polwan ke-69 tahun 2017 yang disamakan bersamaan dengan Hut ke- 65 HKGB,” ucap Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Linda Alfaris Pattiwael saat diwawacarai mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka Hut ke- 65 HKGB sekaligus merupakan program ketua umum Bhayangkari dan ketua Bhayangkari Daerah untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Untuk bersih- bersih kali ini kami mengambil tempat di pantai untuk membersihkannya dari sampah-sampah non organik. Selain itu tujuan lain untuk memupuk kebersamaan dan menunjukkan Bhayangkari itu cinta lingkungan,” ucap Linda

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.