Julian Tewas Ditempat, Honda Revo Vs Dump Truck

oleh

MINUT — Nasib naas dialami Julian Ayawaila (18) mahasiswa Universitas Klabat. Warga Airmadidi itu harus menemui ajalnya setelah kendaraan yang ditumpanginya bertabrakan dengan kendaraan Dump Truck nomor Polisi DB 8818 GC, dijalan raya Tondano-Minut tepatnya di Desa Kendari, Jumat (25/8/2017) sekira pukul 06:30 Wita.

Dari informasi yang dirangkum media ini kejadian terjadi saat korban dibonceng temannya bernama Glen Rafualu (24) Warga Airmadidi dengan menggunakan kendaraan Honda Revo DB 8533 JD dari arah Tondano menuju Airmadidi. Setelah melintasi jalan raya Desa Tanggari, kendaraan yang ditumpangi mereka terlibat tabrakan kontra dengan kendaraan Dump Truck bernomor polisi DB 8818 GC yang dikemudian Benny Waluyan (53) Warga Kelurahan Matani III, Lingkungan III, Tomohon.

Menurut salah satu saksi bernama Boy yang melihat hal itu mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi dikarenakan jalan yang licin akibat dari hujan deras.

“Saat dibelokan motor yang ditumpangi kedua mahasiswa tersebut tergelincir dan mengakibatkan tabrakan dengan kendaraan Dump Truck dari arah Airmadidi,” ujar lelaki Boy.

Sementara pihak kepolisian Polres Minut melalui Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong SE, ME saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga:   Merasa Kesal Lantaran Menyebarkan Berita Bohong Tentang Istrinya, Pria ini Aniaya Seorang Perempuan PRT di Tomohon

“Atas kejadian tersebut pengemudi Glen berada di rumah sakit Samratulangi Tondano dikarenakan mengakibatkan patah kaki sebelah kanan dan tangan kanan, serta Julian tewas di tempat kejadian (TKP),” ucap Kilapong.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *