Buat Terobosan Tingkatkan Mutu, Fispol Celebration Digelar

oleh

MANADO – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, kembali melakukan terobosan dalam peningkatan kualitas. Pasalnya, Fispol yang dijuluki Fakultas Reformasi ini terus berbenah untuk Unsrat lebih berkualitas. Kali ini, Fakultas yang dipimpin Dekan Dr Novie Pioh menggelar kegiatan Fispol Celebration.

Seperti diketahui, kegiatan Fispol Celebration dibuka langsung Dekan Dr Novie Pioh, Rabu (23/08/2017) dan berakhir tanggal 25-26 Oktober 2017 yang bertepatan dengan puncak Dies Natalis Fispol.

Makna kebersamaan ingin diangkat dalam kegiatan dies kali ini ungkap Dekan FISIP Unsrat Dr. Novie Pioh. Menurutnya semangat dies natalis akan lebih memberi semangat buat warga FISIP Unsrat khususnya untuk lebih berprestasi lagi bagi peningkatan kualitas pendidikan.

Dikatakannya, kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan. “Kompetisi ini merupakan wujud dari kebersamaan keluarga besar Fispol. Mari kita pererat tali persaudaraan serta sukseskan kegiatan ini, untuk Fispol kedepan lebih harmonis dan Unsrat lebih hebat lagi,” ungkap Pioh.

Baca juga:   Dr dr Ivonne Rotty MKes Bekali Mahasiswa FK Unsrat

Sementara itu, Yospin Rosa panitia Dies Natalis bidang olahraga mengatakan bahwa kegiatan Fispol Celebration ini sangat baik, karena didalamnya ada kegiatan olahraga seperti Jalan Sehat, Senam, serta lomba olahraga Volley Ball, Futsal, Tenis Meja, Catur, Basket, Lomba Masak, Idol, Debat, Pemilihan Putra Putri FISIP, Seminar, juga ziarah dan anjangsana.

(Yunita)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.