Gerak Jalan Peringati HUT RI ke 72 di Minut

oleh

MINUT — Ratusan peserta Gerak jalan yang terdiri dari Ibu-ibu PKK se- Kabupaten Minahasa Utara (Minut) adu kebolehan di depan para Camat dan Hukumtua serta pada masyatakat yang berada di dekat tribun tempat Start.

Berbagai kostum dari peserta pun turut menjadi perhatian bagi para penonton didekat tribun yang menjadi tempat dilepasnya para peserta.

Kegiatan gerak jalan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 72 di Minut.

IMG-20170823-WA0012

Tempat start yang diambil dari depan Kantor Hukum Tua Desa Kaima di buka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Minut Jeivi Lengkong Wijaya S.Th. dan diikuti oleh Camat dan Hukum Tua yang hadir.

Dan setalah melepas beberapa peserta Ketua TP PKK Minut Jeivi Lengkong Wijaya S.Th. langsung bergegas ke tribun tempat finish.

Sebagai tuan rumah, Hukum Tua Desa Kaima Meidy Repi Kumase pun turut dalam pelepasan para peserta dan rela menunggu sampai acara selesai. Seperti terpantau SulutAktual.com, Hukum Tua dan perangkat Desa Kaima sukses melaksanakan jalannya pelepasan para peserta sampai pukul 15:30.

Baca juga:   Heboh.... Oma Martha dan Sofian, Pasangan Beda Umur ini Datangi Capil Minut

Selain itu ribuan penonton juga terlihat berjubel di sepanjang jalan yang dilalui para peserta gerak jalan ini. Tribun pelepasan  para peserta sendiri berada di depan Kantor Hukum Tua Kaima.

“Sebagai tempat Start para peserta, saya berayukur bisa terlaksana dengan baik dan puji Tuhan acara ini bisa selesai tanpa adanya gangguan,” tutup Hukum Tua Meidy Repi Kumaseh.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.