Dewo: Bupati VAP Negosiator Ulung

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan, berkoordinasi dengan Ketua DPRD Berty Kapojos, Wakil Ketua DPRD Denny Wowiling, Sekda Jemmy Kuhu dan Kaban Keuangan Robby Parengkuan terkait dana hibah yang diberikan Pemprov Sulut.

MINUT — Ada hal menarik yang dibeberkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut Drs. Denny Wowiling, Senin (21/07/2017). Politisi Partai berlambang Pohon Beringin ini memuji kepiawaian Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dalam hal melakukan lobi-lobi anggaran, baik di Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

“Saya mengapresiasi kerja keras Bupati Vonnie Panambunan serta bangga karena Minut dapat dana hibah dari Pemprov. Bupati VAP memang negosiator ulung,” kata Wowiling

Menurutnya, dana hibah tersebut telah dibahas bersama Bupati Vonnie Panambunan dan Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, di ruang kerja bupati baru-baru ini.

“Ya. Saya dan ketua (Kapojos, red) sudah bertemu dan berkomunikasi terkait adanya dana ini. Kedepan direncanakan dana tersebut akan dimanfaatkan untuk pembangunan infrastruktur,” kata Dewo

(Marvil)

 

Baca juga:   Uji Kompetensi ASN Minut Diikuti 60 Peserta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.