Bansa, Bakal Dijadikan Rest Area

oleh -781 Dilihat

TAHUNA- Kabupaten Kepulauan Sangihe bakal miliki rest area. Hal ini dibenarkan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME. Dikatakannya rest area ini berlokasi di Bansa Lendongan V Kampung Pananaru Kecamatan Tamako.

“Dilihat dari laut, Bukit Bansa sangat indah dan sangat cocok ke depannya untuk dibangun rest area,” ujar Gaghana.

Lanjut dikatakannya, lokasi bukit Bansa sangatlah strategis, dengan pemandangan laut yang dihiasi dengan pulau-pulau dijamin sejuk. Segala sesuatu bisa dilakukan ditempat tersebut, termasuk juga nanti akan ada tempat wisata disekeliling rest area.

“Rest area ini juga bisa dijadikan tempat untuk menyalurkan bakat, rekreasi keluarga dan diskusi. Apalagi anak muda bahkan orang tua sekarang suka berfoto selfie, jadi sangatlah cocok. Nanti disitu ada tempat jualan makanan dan minuman, pastinya jangan ada minuman keras (miras),” tegas Gaghana.

Olehnya Gaghana  meminta dukungan dari masyarkat Kampung Pananaru untuk pembangunan rest area tersebut. Mengingat juga dengan adanya rest area maka akan menambah penghasilan masyarakat.

“Semoga kami bisa berkomunikasi baik dengan pemilik tanah, untuk langkah selanjutnya. Sebab rest area ini juga bagian dari pembangunan fasilitas publik,” imbuhnya.

(sam)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.