Pemilihan ASN Teladan Sulut diharapkan dorong kinerja Menuju Sulut Hebat

oleh -80 Dilihat

SULUT- Dalam rangka mewujudkan Sulut Hebat berbagai program dilaksanakan oleh Pemprov Sulut, oleh karena itu pada Senin (21/8/2017) pagi, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw membuka Pemilihan ASN Teladan tingkat provinsi tahun 2017 di ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, Kandouw mengatakan pentingnya good government dan clean governance untuk menuju pengelolaan pemerintahan yang bersih menuju Sulut Hebat.

“Maka, melalui kompetisi ini dapat menghasilkan good government dan clean governance menuju Sulut Hebat,” ucapnya.

Pelaksanaan Kompetisi ini diharapkan dapat mendorong kinerja para ASN di jajaran Pemprov Sulut. Dengan adanya pemerintahan yang baik dan bersih ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat Sulut.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semua untuk menjadi teladan, karena seperti Sekprov sampaikan selain reward 10 juta dan mendapatkan rekomendasi promosi di Kab/Kota serta diprioritaskan ke Pemprov bagi peserta yang terbaik,” tukas Kandouw.

Sementara itu Kaban BKD Sulut Femmy Suluh dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan pemlihan ASN Teladan ini dalam rangka pembinaan mewujudkan sosok aparatur sipil yang memiliki semangat pengabdian disiplin, berdaya saing, memiliki etos kerja dan prestasi kerja yang paripurna sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Provinsi Sulut yang juga sudah menjadi agenda rutin setiap tahunya.

Lanjut Kaban BKD mengatakan, “Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk menciptakan sosok ASN yang memiliki ketaqwaan kepada TYME dan setia pada pancasila, UUD 45, negara dan pemerintah serta berpengatahuan memilik etika yang baik yang dapat dijadikan panutan buar masyarakat secara umum,” ucapnya.

Diketahui adapun peserta yang mengikuti lomba ini adalah utusan eselon III pejabat Administrator berjumlah 17 orang, pejabat pengawas eselon IV berjumlah 21 orang, 18 orang pejabat golongan III dan golongan II berjumlah 17 orang. Dalam pelaksanaanya juga diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas dengan berbuat sesuai dengan kapabilitas yang profesional.

Turut hadir Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Asisten II Setdaprov Sulut Rudi Mokoginta, Kaban BKD Femmy Suluh, dan seluruh utusan pemerintah Pemprov serta Kab/Kota.

(Ferdian)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.