Gelaran Doa dan Jalan Sehat Warnai Syukuran HUT ke 84 KGPM

oleh

MANADO – Dalam rangka mensyukuri HUT Kemerdekaan ke 72 RI, dan rangkaian Kegiatan Syukuran HUT ke 84 KGPM, Pucuk Pimpinan dan Majelis Gembala KGPM menggelar jalan sehat kebangsaan, yang dilaksanakan, Sabtu (19/08/2017) di kawasan Megamas Manado.

Acara di awali dengan Doa bagi Bangsa dipimpin oleh Gembala Teddy Batasina STh selaku Ketua Majelis Gembala KGPM.

Dalam sambutan Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Fetrisia Aling MTh mengatakan, mari kita meneruskan perjuangan dari tokoh-tokoh KGPM .

“Mari kita teruskan perjuangan yang sudah di lakukan oleh pendahulu kita dengan membangun Kota Manado serta Bangsa Indonesia ini, terlebih bagi Gereja, karena tokoh-tokoh KGPM sudah berjuang bagi bangsa dan bagi gereja, sehingga Gereja KGPM disebut sebagai Gereja Perjuangan,”jelas Aling.

Ditambahkannya, adapun rangkaian kegiatan syukuran HUT ke 84 KGPM di tahun 2017 ini yakni, tanggal 1 Oktober Ziarah ke makam Tokoh-tokoh KGPM, 13 Oktober Donor darah yang akan dilaksanakan di Mantos, 20-22 Oktober lomba paduan suara di Sentrum Kawangkoaan, 26 Oktober Seminar Kebangsaan diakhiri dengan Ibadah Agung di Manado, jelas Aling sekaligus melepas burung merpati dan balon merah putih diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat yang menandai dimulainya Jalan Sehat Kebangsaan KGPM. Acara di akhiri dengan senam Zumba oleh selurah peserta yang ada.

Baca juga:   Kolom 4 Jemaat GMIM Paulus Winebetan Adakan Pra Natal

Turut hadir dalam kegiatan ini dari Unsur Pucuk Pimpinan dan Majelis Gembala KGPM, Ketua Komisi (PKB) Pria Kaum Bapa, Penatua Dicky Masengi SS, Ketua (WKI) Wanita Kaum Ibu, Gembala Christine Batasina-Ratu STh, Wakil Sekretaris PP MG, Penatua Drs.Teni Assa, Ketua Komisi Pemuda Remaja, Penatua Steven Lintong ST, Ketua Panitia HUT ke 84 KGPM, Penatua Ivanry Matu SP, Ketua BPPG KGPM, Penatua Very Masengi SE, Kepala Kemenag Kota Tomohon, Gembala Chintya Wongkar-Sepang STh, Wakil Ketua Panitia, Prof.Dr.Jeane Polii-Mandang, Ketua Panitia Pembangunan Penatua Dr.Jan Polii MS, Anggota Dewan Kota Manado Michael Kolonio, serta Pimpinan BPS, PMS di lingkup KGPM.

(Budi/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *