Novita Rori, Siswi SMA Don Bosco Lembean Pembawa Baki Bendera HUT RI di Minut

oleh
Novita Rori.

MINUT — Sukses mengibarkan Bendera Pusaka pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di tingkat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (17/08/2017) kemarin di Lapangan Kantor Bupati Minut.

Pasukan pengibar Bendera (Paskibra) dengan beranggotakan 30 peserta pilihan yang terdiri dari siswa/siswi SMA/SMK sederajat se- kabupaten Minut.

Dari ke 30 peserta Paskibra tersebut yang mencuri perhatian selain baris berbarisnya yang rapih ada juga  salah seorang pasukan pembawa Baki Bendera Pusaka.

Novita Rori, siswi asal Desa Paslaten Kecamatan Kauditan tersebut berkesempatan membawa baki bendera pusaka pada saat kenaikan bendera dalam rangka Hut RI ke- 72 di tingkat Kabupaten Minut.

“Perasaan saya senang dan Tak menyangka bisa jadi pembawa baki di Upacara bendera 17 agustus di Kabupaten Minut di depan Bupati Minut Vonnie A. Panambunan. Saya sangat bersyukur sekali,” ucap siswi yang duduk di kelas 2 SMA Katolik Don Bosco Lembean itu kepada sulutaktual. com saat ditemui usai acara pengibaran bendera HUT RI ke 72 di Minut.

Dikatakannya, untuk adik-adik yang nantinya akan menjadi paskibra diharapkan harus disiplin, persiapkan mental yang kuat serta yakin dan percaya pasti bisa.

Baca juga:   VAP Bagikan Berkat Rp 20 Juta Untuk Peserta Pembukaan PSKRS GMIM

“Berperilakulah sewajar-wajarnya dan patuhi apa yang dikatakan kaka-kaka pembina dan orang tua,” pesan Novita Rori.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *