Gubernur Olly Ajak  Komponen Masyarakat Bangun Indonesia

oleh

SULUT-  Bertempat di Graha Gubernur Bumi Beringin Manado, Kamis(17/8/17) malam dilaksanakan Resepsi Tost Kenegaraan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 72 Tahun. Agenda ini sekaligus sebagai penutup rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 72 di Sulut.

Selanjutnya Gubernur yang didampingi Wagub, Steven Kandouw beserta Istri melakukan pemasangan lilin yang bertuliskan angka 72 yang menandakan hari kemerdekaan RI. Kemudian secara bersama sama meniup lilin tersbut yang disambut tepuk tangan dari para tamu undangan maupun jajaran SKPD dan pejabat TNI-Polri yang Hadir.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Rita Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksanaan kegiatan HUT RI ke 72 Sulut dan juga segenap instansi yang terlibat karena telah bersama sama melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan 17 Agustus 2017 yang sudah dimulai sejak pagi  hingga malam hari ini dan semua kegiatan dapat berjalan lancar.

“Hari ini peringatan ke 72 merupakan anugrah tak terhingga dari Tuhan YME. Sesuai tema ‘Indonesia Kerja Bersama yang menjadi momentum untuk bersatu dalam pembangunan Indonesia melalui Provinsi Sulawesi Utara.’ Maka dengan momentum ini saya mengajak komponen segenap masyarakat maupun pemerintah untuk bergandengan tangan dan saling bahu membahu bekerja bersama menuju pemerintah Sulut hebat dan Indonesia yang berdikari, berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong,” Jelas Olly.

Selanjutnya Gubernur Olly meminta seluruh jajaran Forkopimda beserta Istri untuk sama sama melakukan tost sebagai wujud merayakan kemerdekaan RI ke 72 ini sambil mengucapkan “Semoga dengan tost ini kita menjadi Sulut Hebat, Indonesia Jaya, MERDEKA!!!” tutup Olly.

Baca juga:   Lagi, Dua Warga Sulut Dinyatakan Status PDP Covid-19

Dalam acara Resepsi/tost kenegaraan tersebut hadir pula Pangdam XIII/MDK, Mayjen TNI Ganip Warsito, Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito, serta jajaran Forkopimda lainya. Termasuk tokoh agama dan masyarakat yang turut melakukan tost dalam memperingati Kemerdekaan RI ke 72 ini.

(Ferdian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *