Bupati Yasti Irup HUT Kemerdekaan RI Ke-72

oleh

BOLMONG–Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Pemkab Bolmong. Upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati di Lolak, Kamis (17/08/2017).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wakil BupatiĀ  Yanny Ronny Tuuk Sth. MM, Sekda Tahlis Gallang, Ketua DPRD Welti Komaling yang sekaligus membacakan naskah proklamasi, Wakil Ketua DPRD Kamran Muchtar, Wakil Ketua DPRD Abdul Kadir Mangkat, para anggota DPRD, Forkopimda, Asisten I, II, III, OPD, serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong, Camat, Lurah/Sangadi, Perangkat Desa, LSM, serta masyarakat yang turut hadir dalam pelaksanaan detik-detik proklamasi dan penaikan bendera.

Bupati mengatakan, dengan semangat kemerdekaan, yang telah direbut oleh Pahlawan dengan penuh pengorbanan. Semoga senantiasa para pejuang kemerdekaan akan diberikan tempat yang layak dan derajat yang setinggi-tingginya oleh Tuhan yang Maha Kuasa Allah (SWT) yang telah berjuang merebut kemerdekaan ini.

“Kita patut berbangga dengan perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk merebut kemerdekaan. Teruslah menyatu dalam bingkai satu- kesatuan NKRI untuk seluruh rakyat Indonesia dan Daerah Bolmong pada umumnya,” ungkap Bupati Yasti.

Lanjutnya, dirinya berharap kepada semua pihak serta masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah Bolmong dalam mewujudkan Bolmong yang lebih hebat.

Baca juga:   RSUP Kandou Sharing Ilmu Emergency Maternal Neonatal Bagi Petugas Puskesmas se-Boltim

“Selaku pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah mengucapkan selamat merayakan HUT kemerdekaan ke 72 ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT untuk selalu melayani serta mensejahterakan seluruh rakyat Bolmong. Untuk itu saya berharap marilah kita semua selalu mendukung program pemerintah pusat yang diturunkan melalui daerah,” tutupnya.

(Nawi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *