Polres Minut Bersama TNI Gelar Apel Pengamanan HUT RI

oleh
Apel kesiapan pengamanan peringatan HUT RI di Minut.

MINUT — Dalam rangka pengamanan upacara peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke- 72, besok (17/08/2017) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Polres Minut gelar apel bersama dengan TNI di Markas Polres Minut, Rabu (16/08/2017). Apel yang dipimpin oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, diikuti seluruh perwira Polres Minut dan Anggota yang ada.

Dalam apel tersebut Pattiwael mengatakan, sebagai pimpinan Polres Minut sekaligus yang dituakan sebagai pimpinan tinggi, ia meminta agar seluruh anggota yang ada untuk bekerja bersama – sama saling bahu membahu mewujudkan sinergitas saling asah, asih dan asuh, yakni saling menegur, saling mengingatkan, saling membantu, untuk sama sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib dan kondusif di Wilayah Minut.

“Untuk itu saya minta agar serangkaian pengamanan mulai dari hari ini sampai besok pada hari puncaknya yaitu upacara bendera dan kegiatan – kegiatan serimonial lainnya perlu diamankan dan dijaga,” ucap Pattiwael.

Kapolres mengatakan, Apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk atensi nasional yang di prakarsai oleh Kapolri bersama panglima TNI.

Baca juga:   Olahraga Tradisional di Car Free Day Minut

“Menyikapi perkembangan situasi terkait masalah ancaman gangguan kamtibmas lebih khusus masalah radikalisme dan terorisme. Untuk pengamanan dari Polres Minut menggerakan 112 anggota yang nantinya akan dibantu anggota TNI,” tutup Kapolres Minut.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *