Kapolres Pattiwael Irup Taptu, Bupati VAP Lepas Pawai Obor

oleh -99 Dilihat
Bupati VAP saat melepas pawai Taptu di Minut.

MINUT — Upacara Taptu sudah menjadi tradisi dan digelar pada malam sebelum upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Rabu (16/8/2017) di Mapolres Minahasa Utara (Minut).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, dengan Pemimpin Upacara KBO Lantas Iptu Rusman M Saleh.

Pada Upacara Taptu yang digelar sekira pukul 18.30,  Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH yang bertindak sebagai Irup, menyalakan obor sebagai tanda pawai obor dimulai.

Sementara, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam hal ini berkesempatan melepas pawai obor, yang diikuti oleh pelajar tingkat SD, SMP, SMA, Polisi Cilik (Pocil), serta aparat Kepolisian. Adapun rute yang dilalui pawai obor tersebut, dimulai dari Mapolres Minut sebagai garis startnya, kemudian melewati ruas jalan Worang-Bypass, masuk Kota Airmadidi dan finish di Kantor Koramil.

Hadir juga pada Upacara Taptu, Kejari Minut Rustiningsih SH MSi, dan Kepala PN Airmadidi Agus Tjahjo Mahendra SH, Perwakilan Kodim 1320 Bitung-Minut, Ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda Pattiwael Libranta, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, para Asisten dan Kepala OPD Pemkab Minut.

(Marvil)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.