Tindakjanluti Kunjungan Menteri, Tim BUMN RI Tatap Muka Dengan Bupati VAP

oleh

MINUT — Menindaklanjuti kunjungan Menteri BUMN RI di Desa Maringsow beberapa hari lalu terkait lokasi destinasi wisatanya, membuat tim BUMN RI langsung bergerak dan bertatap muka langsung dengan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan, Selasa (15/08/2017) di Kantor Bupati Minut.

Kedatangan tim Kementerian BUMN terdiri dari Deputi Bidang Usaha Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro, Staf Ahli Kementerian BUMN Sahala Lumban Gaol, Dirut PTPN XIV Makassar, Dirut Holding PTPN bersama tim lainnya, diterima oleh Bupati Minut didampingi Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA bersama Assisten 1 dan Asisten 2 serta staf ahli di ruang kerja Bupati.

“Tujuan kedatangan tim ini dalam rangka tindaklanjuti dari kunjungan Menteri BUMN beberapa waktu lalu dimana mendapatkan dukungan penuh dari Bupati atas rencana Kementerian BUMN untuk menggunakan lahan HGU yang ada di Desa Marinsow untuk dibangun sarana penunjang KEK Pariwisata,” ujar Kabag Humas Pemkab Minut, Styvi Watupongoh. 

Terpisah, Bupati Minut Vonnie A. Panambunan saat dikonfirmasi terkait kunjungan Kementerian BUMN di Kantor Bupati Minut mengatakan, kiranya dari pemerintah Kabupaten mendukung akan kinerja oleh Kementerian BUMN, tapi harus sesuai dengan program pemerintah Provinsi.

Baca juga:   ASN BKDD Jemmy Sumendap Ditemukan Tergantung Di Gedung KONI Minut

“Ini sangat bagus, namun harus ada koordinasi langsung dulu dengan Gubernur,” ucap VAP usai mengukuhkan calon Paskibraka Minut.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *