Sambut HUT RI Ke-72, Polres Minut Gelar Berbagai Lomba

oleh

MINUT — Memeriahkan HUT Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke- 72, Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar berbagai lomba, diantaranya Tarik tambang, Sepak Bola Mini dan bakiak Yang diikuti oleh peserta baik Personel Polres, Ibu-ibu Bhayangkara dan pejabat Polres Minut serta keluarga, Sabtu (12/07/2017) di lapangan Polres Minut.

Didampingi pejabat tinggi Polres Minut, lomba akhirnya bisa berjalan dengan baik ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH

Dalam pelakasanaan lomba tersebut berbagai macam hadiah diberikan Polres Minut lewat kupon undian, dengan hadiah utama seperti Kulkas, Sepeda, TV dan hadiah menarik lainnya.

“Kami merayakan semarak Hari Kemerdekaan RI Ke- 72, dengan menggelar kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan semangat dan nilai-nilai perjuangan kemerdekaan. Dimana setiap momen peringatan 17 Agustus kita akan mengadakan lomba yang sifatnya lokal,” ucap Kapolres Minut Pattiwael.

Lanjut dikatakan Alfaris, kegiatan ini akan dibudayakan terus menerus demi memeriahkan peringatan HUT RI.

Baca juga:   Ditegur Gubernur Sulut, Kinerja Bupati Minut Sudah Sesuai Aturan Mendagri

“Bukan saja berdampak positif bagi anggota Polres Minut, tapi juga kepada masyarakat untuk membakar semangat dan perjuangan Patriotisme,” tutup Kapolres yang dekat dengan jurnalis ini.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *