Fokus Suksesnya Manado Fiesta, GSVL Rapat Tengah Malam Dengan Panitia

oleh
Walikota GSVL saat rapat pematangan iven Manado Fiesta dengan tim kerja.

MANADO – Tak ingin membuang waktu dan fokus demi suksesnya perhelatan Manado Fiesta 2-10 September 2017 nanti, Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) bergerak cepat.

Usai bertemu Mendagri, Tjahjo Kumolo dan Irjen Otda, Sony Sumarsono dan mengundang secara resmi untuk datang ke acara Manado Fiesta, Kamis (10/8/2017) di Jakarta, Wali Kota GSVL langsung menggelar meeting evaluasi dengan panitia Manado Fiesta sesaat setelah tiba di Manado, Jumat (11/8/2017) dini hari tadi.

“Apresiasi dan dukungan akan berlansungnya Iven Manado Fiesta datang dari Memdagri dan Dirjen Otda. Ini harus disampaikan kepada teman teman media agar lebih fokus dan lebih giat lagi demi suksesnya perhelatan Manado Fiesta ini,” kata Walikota GSVL kepada para jurnalis.

Mengingat sisa waktu untuk persiapan iven ini tinggal 20 hari, Walikota GSVL meminta kepada panitia Manado Fiesta agar mempersiapkan event tersebut dengan sebaik mungkin dan penuh kematangan.

“Saya harus tahu sampai dimana persiapan panitia dalam menghadapi iven ini. Jadi, meski baru turun dari pesawat tengah malam ini, saya tetap berkordinasi dengan panitia, karena iven Manado Fiesta ini harus betul betul Sukses,” ucap Walikota dua periode ini.

Lanjutnya, melalui iven besar ini, Kota Manado akan lebih dikenal dunia. Apalagi jika Manado Fiesta dikemas sebaik mungkin dan meninggalkan kesan yang tak bisa dilupakan bagi para tamu yang hadir menyaksikan.

“Iven ini juga mendukung program Gubernur Pak Olly Dondokambey untuk mendatangkan ribuan turis ke Sulut, khususnya Kota Manado,” kata GSVL.

Selain itu, seluruh masyarakt Kota Manado juga diminta ikut membantu Pemkot Manado mensukseskan Manado Fiesta.

Baca juga:   Cerita Dibalik 4 Pejabat Penerima 'Cerdas Award'

“Saya mengajak masyarakat Kota Manado terus menjaga keamanan dan kebersihan Kota Manado. Iven Manado Fiesta ini akan dihadiri tamu-tamu luar daerah maupun dari luar negeri. Mari torang terus tunjukan kehidupan aman dan damai serta rukun-rukun. Ini modal kita di Kota Manado,” pungkas GSVL.

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.