Tim Investigasi Mabes Polri Kunjungi PT.Conch, DPRD dan Pemkab Bolmong

oleh

BOLMONG RAYA- Tim Investigasi Mabes Polri yang terdiri dari Irwasum, Bareskrim dan Propam melakukan kunjungan di Bolaang Mongondow, Kamis (10/8/2017) siang tadi.

Sekira pukul 10.00 Wita, Tim Investigasi melakukan kunjungan ke PT.Conch untuk melihat mess PT.MCC yang dirusak dan sedang dalam proses hukum. Tim Investigasi melihat lihat dan mengambil data mengenai kerusakan.

Setelah istirahat makan siang, tim investigasi melanjutkan kunjungannya ke Kantor DPRD Bolmong dan diterima oleh pimpinan DPRD Bolmong diantaranya Ketua DPRD Welty Komaling, Wakil Ketua DPRD Kamran Mukhtar, Ketua Pansus PT. Conch DPRD Yusra Alhabsyi dan beberapa anggota DPRD lainnya. Pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan rapat tertutup.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling usai pertemuan menjelaskan maksud dan tujuan Tim Investigasi datang ke Bolmong dan hasil dari pertemuan tertutup tadi.

” Kunjungan dari Tim Investigasi Mabes Polri ini adalah untuk melihat langsung di lapangan dan mengumpulkan segala bukti terkait permasalahan hukum yang terjadi pada PT. Conch. Segala data yang diperlukan Tim sudah kami berikan dan beberkan secara detail. Kami juga memberikan masukan agar proses investigasi segera selesai supaya permasalahan segera terselesaikan, sehingga investasi di daerah Bolmong masih tetap jalan,” jelas Komaling.

Lanjutnya, informasi yang kami berikan sangatlah penting, karena data yang dikumpulkan akan disampaikan langsung ke Kapolri.

Baca juga:   Selasa Subuh, Tim SAR Temukan 1 Penambang Meninggal Dunia

Untuk diketahui, kunjungan Tim Investigasi ini berkaitan dengan tindak pidana pengrusakan aset PT Conch beberapa waktu lalu yang proses hukumnya sedang ditangani Polda Sulut saat ini.

Saat berita ini dinaikkan, sedang berlangsung pertemuan tertutup antara Tim Investigasi dengan Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow.

(Nawi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.