Polres Minut Gelar Rapat Anev, Polsek Airmadidi Dapat Penghargaan

oleh
Kaplolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael memberikan penghargaan kepada Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto.

MINUT– Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan, Polres Minut membahas terkait tugas fungsi operasional kepolisian, masalah konsep pembinaan di Minut, termasuk di dalamnya masalah anggaran, sarana prasarana dan personel guna mendukung operasional.

Ditemui di ruangannya, Rabu (09/08/2017) Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH mengatakan, dalam Anev (08/08/2017) kemarin Polres Minut memberikan penghargaan kepada Polsek Airmadidi dibawah pimpinan Kapolsek AKP Edi Susanto.

“Terkait kinerja jajaran dibawah, bagaimana menjalankan program-program unggulan Kapolri, Kapolda dan kapolres. Dan dari hasil itu, saya mengapresiasi kinerja Polsek Airmadidi, saya beri bendera Klabat. Namun kali ini tidak ada yang dapat bendera tengkorak karena saya lihat anak buah saya dalam 3 (tiga) bulan ini sedang berlomba lomba untuk mengerjakan kinerja yang baik,” ujar Pattiwael.

Lanjut Pattiwael, Dalam kegiatan anev itu juga akan menjadi tolak ukur dan acuan untuk melakukan kegiatan kegiatan kepolisian kedepan.

Baca juga:   Dinas P3A Pemkab Minut Gencar Sosialisasikan Perlindungan anak Dari Kekerasan Fisik dan Kejahatan Seksual

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *