Jago Merah Beraksi di Maumbi, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

oleh

MINUT- Si jago merah kembali mengamuk di salah satu rumah di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat milik Keluarga Katopo-Imbang, Kamis (10/08/2017)

Menurut seorang saksi api mulai menyala sekitar puku 06:00 Wita. Namun keluarga berusaha  untuk memadamkan sendiri. Sayangnya upaya tersebut tak membuat api itu mati, namun semakin lama semakin membesar sampai tak dapat dijinakkan.

Melihat api semakin membesar, keluarga pun panik dan beberapa masyarakat pun memukul tiang listrik dan menelpon pemedam kebakaran.

Api berhasil dijinakkan setelah 6 unit Mobil pemadam kebakaran masing-masing, 3 unit dari Kabupaten Minahasa Utara, 2 unit dari Kota Manado dan 1 unit dari milik Provinsi Sulawesi Utara tiba ditempat kejadian. Api berhasil dipadamkan pukul 07:40 wita.

“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, untuk penyelidikan nanti diserahkan kepda pihak kepolisian,” ujar Luminkewas.

Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto  yang ditemui juga membenarkan bahwa penyebab sebenarnya masih akan diselidiki, saat ini bersama Damkar Minut, kita konsentrasi dulu memadamkan api,” ujar Susanto.

Baca juga:   Sadis, Ayah Setubui Anak Kandung Hingga Hamil Lima Bulan

Lanjut Kapolsek, akibat dari kebakaran ini diperkirakan keluarga mengalami kerugian ratusan juta rupiah yang terdiri dari fisik bangunan maupun meubel dan barang elektronik.

 “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini,” pungkas Kapolsek Susanto.

Hanya saja penghuni rumah Ventje Katopo (60-an) mengalami luka bakar ringan dibagian punggung, kedua tangan dan wajah.Ventje  dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

(Mavil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *