Tahuna Akan Jadi Smart City

oleh
Bupati Sangihe Jabes.Gaghana bersama Pimpinan PT Telkom Regional 7 Makasar usai penandatanganan MoU.

TAHUNA – Komiten membangun dan bekerja dengan hati untuk masyarakat  terus ditunjukan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dibawa komando duet JEG-HH dengan membuka dan memanfaatkan setiap peluang kerja sama demi kemajuan pembangunan di wilayah kepulauan ini.

Buktinya Bupati Jabes E Gaghana,SE ME, Senin (7/8/2017) melakukan tatap muka dengan PT Telkom regional 7 di Makasar. Pertemuan tersebut membahas tentang penerapan Smart City Nusantara guna membangun, Tata kelola pemerintahan yang transparan dan profesional dari daerah khususnya kabupaten kepulauan Sangihe terkait dengan E-Government.

Dalam tatap muka dikantor PT Telkom regional 7 tersebut telah dilakukan  penandatanganan memorandum of understanding (MOU) atau nota kesepahaman antara pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe dalam hal ini Bupati Jabes E Gaghana dengan PT Telkom regional 7 Makasar untuk penerapan Smart city atau pembangunan kota berbasis internet guna pemenuhan E-Government dalam pelayanan publik.

Bupati melalui kepala bagian kehumasan Pemkab Sangihe Ellenita Kapal ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Baca juga:   Dikonfirmasi Justru Membentak Wartawan Camat Tabut Tidak Peduli Penanganan Covid 19

“Benar, Pak Bupati telah menandatangani memorandum of understanding (MOU) dengan pihak PT Telkom regional 7 untuk penerapan Smart city,”singkat Kapal.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.