PAD RSU Liungkendage Capai Rp 12 Miliar

oleh
Rapat evaluai realisasi anggaran antara RSUD Liungkendage dengan DPRD Sangihe Komisi B.

TAHUNA – Meskipun dibekap berbagai persoalan mulai dari pelayanan hingga fasilitas yang ada, namun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liungkendage Tahuna layak diberikan apresiasi dalam hal pencapaian Pendapatan Hasil Daerah (PAD).

Hal ini mencuat pada saat pembahasan realisasi anggaran semester peetama tahun anggaran 2017 di ruang Komisi B DPRD Sangihe belum lama ini.

“Dari target yang diberikan pemerintah sebsar Rp 20 Miliar untuk tahun anggaran 2017, hingga akhir Juni 2017 PAD yang kami capai sudah pada angka Rp 12 Miliar”, jelas Dirut RSUD Liungkendage Tahuna dr Blessing A Rompis.

Rompis menyatakan bahwa pihaknya optimis target PAD tersebut akan bisa tercapai. “Menjadi harapan bersama pihak manajemen RSUD Liungkendage Tahuna target PAD ini bisa dicapai bahkan diupayakan untuk melebihi target,” imbuh Rompis.

Menanggapi ini sejumlah personel Komisi B DPRD Sangihe memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pengelolaan manajemen rumah sakit yang mampu melebihi target PAD di enam bulan pertama tahun anggaran

Baca juga:   Peduli Penangangan Covid 19 DPC PDIP Sangihe Bagikan 500 Masker Di Pasar Towo'e

“Ini merupakan prestasi kerja nyata yang tentunya membanggakan semua pihak dan menjadi contoh yang baik bagisejumlah SKPD lainnya di lingkup Pemkab Sangihe guna mengejar target PAD yang berikan,” singkat Ketua Komisi B Ferdy P Sinedu ST.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.