Ketua TP PKK Sangihe Melayat Ke Rumah Duka

oleh -113 Dilihat
Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe Dra Ririswati Gaghana Katamsi menyerahkan sumbangan duka bagi keluarga.

TAHUNA- Tetap pada komitmen melayani masyarakat Kabupaten Sangihe dalam segala hal menjadikan Pemerintahan Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE tampil beda.

Buktinya ditengah kesibukan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Manganitu selama dua hari berturut berturut diakhir pekan ini, Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan diri melayat ke rumah duka.

Dimana Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe Dra Ririswati Gaghana Katamsi melayat ke rumah duka Keluarga Bulambae-Duduong atas meninggal ibu Welmyn Dudong di Kampung Karatung Dua Kecamatan Manganitu.

Dalam kesempatan tersebut istri tercinta Bupati Sangihe ini memberikan penguatan kepada keluarga yang dirundung dukacita.

“Tuhan telah menyatakan kuasaNya kepada ibu kekasih sehingga suami dan anak-anak serta keluarga yang dtinggalkan tetap kuat serta mampu melanjutkan kehidupan meskipun tanpa ada almarhumah,” ujar Drs Ririswaty Gaghana Katamsi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe yang didampingi Kepala Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Femmy Montang, Camat Manganitu Devie Rompis SPi serta Kapitalaung Kampung Karatung Dua Samsu Idman Tamaka menyerahkan bantuan duka kepada keluarga pemangku duka.

(sam)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.