Pemkab Minut Semarakkan Peringatan HUT RI ke 72

oleh
Bupati VAP melepaskan balon sebagai tanda dibukanya lomba dalam ikut meramaikan HUT RI ke 73.

MINUT — Dibanjiri ribuan peserta yang tergabung dari Perangkat Daerah, Perangkat Desa dan siswa/siswi sekolah se- Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Pembukaan kegiatan HUT Proklamasi Republik Indonesia (RI) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut berjalan lancar dan meriah, Jumat (04/08/2017) di pertigaan Jalan Sukur (Car Free Day).

Diawali dengan pelepasan Burung merpati dan balon diudara oleh Bupati Minut Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, disaksikan oleh Assisten, Kepala SKPD, Kejari Minut Rusti Ningsi, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos serta dengan peserta, kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 Pemkab Minut resmi dibuka.

Selain itu, Bupati Minut Vonnie Panambunan bersama Wakil Bupati Ir Joppi lengkong menyempatkan diri untuk melepas para peserta jalan sehat yang mengambil start di jalan raya Sukur (Car Free Day) dan berkhir di Lapangan Pendopo Pemkab Minut, seterusnya dilanjutkan dengan olahraga senam Zumba.

Baca juga:   Jabatan Eselon II Pemkab Minut Tetap Dilelang

Bupati Minut Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong saat melepas peserta jalan sehat mengatakan, dengan ini semoga jalannya kegiatan dalam rangka HUT ke- 72 RI bisa terlaksana dengan baik.

“Puji Tuhan kita bisa bertemu disini, dengan ini saya nyatakan kegiatan HUT RI di Pemkab Minut dibuka,” ucap VAP.

Terpisah, Ketua Panitia perayaan Hut RI ke-72 Pemkab Minut Olvy Kalengkongan mengatakan, bahwa dalam pembukaan tesebut Pemkab akan menggelar berbagai kegiatan.

“Selain jalan sehat, nantinya Rabu (09/08/2017) Pemkab Minut akan menggelar lomba gerak jalan dan dilanjut, Jumat (11/08/2017) dengan menggelar pawai pembangunan,” ucap Kelengkongan.

(Marvil)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *