Bupati Terima Penghargaan

oleh
Bupati Jabes Gaghana saat menerima penghargaan.

TAHUNA -Prestasi demi prestasi terus diukir oleh pasangan Jabes E Gaghana SE MSE dan Helmud Hontong SE dalam memimpin Sangihe meskipun berusia baru seumur jagung.

Bupati Jabes E Gaghana kembali menerima penghargaan untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sangihe dengan tajuk Go Publik Excelent Service dari Mark Plus Inc.

Tidak hanya menerima penghargaan secara kelembagaan tapi secara pribadi juga bupati enerjik ini menerima sertifikat Apresiasi sebagai panelis terbaik dalam acara tersebut.

Bupati yang dihubungi via telepon usai menerima penghargaan mengatakan, prestasi yang diterima oleh pemerintah daerah melalui Disdukcapil serta sertifikat apresiasi secara pribadi hendaknya dijadikan motivasi.

“Penghargaan pelayanan publik yang diterima oleh pemerintah daerah melalui Disdukcapil maupun secara pribadi oleh bupati hendaknya dijadikan contoh dan harus diikuti oleh dinas/badan yang lain dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe,”ujar bupati.

Bupati menambahkan, agar setiap kepala dinas/badan terus berinovasi dalam melaksanakan tugas demi pelayanan yang prima bagi masyarakat.

Baca juga:   Danramil 1312-01/Kabaruan Pimpin Upacara Kegiatan Kepramukaan

“Saya terus mendorong dinas/badan berlomba-lomba untuk melakukan akselerasi dan inovasi serta pelayanan yang prima demi kesejahteraan masyarakat”, tutupnya.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *