AM Dinilai Berlebihan, Ketua GP Anshor Minta Jabatan Sekretaris Ditinjau Kembali

oleh
Rusli Umar.

MANADO – Konflik pribadi antara AM dan SS terus bergulir. Saling balas dalam menyampaikan komentar di media sosial (medsos) facebook beubah menjadi bola salju dan berujung pada dilaporkannya SS oleh AM ke pihak Kepolisian. AM melaporkan SS terkait dugaan pelanggaran Undang undang ITE atas sebuah komentar yang disampaikan SS di medsos.

Ketua GP Anshor Manado, Rusli Umar menanggapi persoalan antara kedua jurnalis ini mengatakan pelaporan AM atas SS kepihak Kepolisian dianggap terlalu berlebihan.

Pasalnya, AM yang menduduki jabatan Sekretaris KNPI Manado dalam pelaporannya mengait ngaitkan dengan Organisasi pemuda KNPI, padahal permasalahan yang terjadi bersifat pribadi dan tak ada hubungannya dengan organisasi tempat dimana AM bernaung.

“Menurut kita dia terlalu lebay,” sindir ketua GP Anshor Manado, Rusli Umar, senin (31/07/2017).

Menurut Rusli seharusnya urusan organisasi harus di pisahkan dari urusan pribadi. “Kedewasaan mengurus organisasi tidak nampak dari perilaku yang kekanak-kanakan seperti itu,” jelas Ketua gerakan sayap NU ini di Manado ini.

Baca juga:   Rutan Klas IIA Manado Terima Bantuan 8 Unit Tempat Sampah dari DLH Manado

Rusli juga menyinggung permasalahan yang kecil harusnya diselesaikan secara lebih santun dan kekeluargaan. “Saya hanya bisa mengimbau saja, bahwa ini cepat diselesaikan yang lebih baik dan memperhatikan norma kebersamaan,” ungkapnya lagi.

Bahkan menurut Rusli jabatan AM sebagai sekertaris KNPI Manado baiknya di perhatikan lagi.  “Itu harus ditinjau kembali ,” pungkasnya tanpa menyebutkan alasannya.

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.