Bupati VAP Hadiri Syukuran 50 Tahun Imamat Pastor Marecellus

oleh
Bupati VAP saat mengjadiri syukuran 50 tahun Imamat Pastor Marecellus Christianus Rarun MSc.

MINUT – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong berbaur dengan umat Gereja Katolik St. Yohanes Penginjil, Desa Laikit Kecamatan Dimembe dalam rangka 50 tahun Imamat Pastor Marecellus Christianus Rarun MSc, Rabu (02/08/2017).

Perasaan gembira terpancar dari wajah Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan yang terungkap dalam sambutannya mengatakan sangat senang bisa bersama sama dengan umat Katolil di Desa Laikit.

“Saya ucapkan selamat kepada Pastor Marecellus Christianus Rarun, sudah lama nama pak pastor saya dengar, namun baru kali ini bertemu. Puji Tuhan semua ini berkat Tuhan,” ucap VAP sapaan Akrab Vonnie Panambunan.

Lanjut Panambunan, dengan dilaksanakannya acara ini, ia percaya Pastor Marecellus Christianus Rarun MSc bisa mendapatkan pahala yang besar.

“Saya percaya pahalanya bagi pak pastor besar di Surga, karena tak gampang untuk melayani Tuhan. Dan sekali lagi saya ucapkan selamat. Saya juga berterima kasih kepada Tuhan, sebab kuasa Tuhan ada di Desa laikit sini,” ujar Bupati VAP.

Tak lupa, Bupati Pilihan Masyarakat Minut itu memberikan hadiah berupa uang kepada Pastor, dan para lansia yang hadir.

Baca juga:   Kepedulian Sobat, Salurkan 1200 Paket Bantuan untuk Warga Lingkar Tambang

Turut dalam acara ini, Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong, mantan Bupati Minut periode 2008-2016 Sompie Singal, Camat Dimembe Marco Korengkeng, Hukum Tua Desa Laikit Jantje Wanua dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Minut.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.