Depag Sangihe siap Berangkatkan 13 Jamaah Calon Haji

oleh -146 Dilihat
Drs Sutarji Adipati

TAHUNA- Sebanyak 13 orang jamaah calon haji asal Kabupaten Kepuluan Sangihe siap untuk diberangkatkan. Ke 13 orang jamaah calon haji ini berasal dari berbagai latar belakang ada pengusaha ada juga nelayan serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala Kantor kementrian agama Kabupaten Sangihe Drs Sutarji Adipati ketika dikonfirmasi terkait dengan persiapan keberangkatan para jamaah calon haji ini mengatakatan bahwa semuanya sudah siap untuk diberangkatkan.

“Tanggal 11 Agustus nanti ke 13 jamaah calon haji tersebut akan diberangkatkan dari Tahuna menuju Manado. Dan selanjutnya dari Manado menuju embarkasi Balikpapan keesokan harinya yakni tanggal 12 Agustus,” ungkapnya.

Dikatakan juga para jamaah calon haji asal Sangihe ini akan tergabung dalam kloter 12 embarkasi Balikpapan.

“Menjadi harapan kita bersama dalam pelaksanaan ibadah haji ini para tamu Allah SWT ini dimudahkan dalam melaksanakan semua rangkaian ibadah selama berada di Tanah Suci Mekah nanti. Sehingga boleh mendapat predikat haji yang mabrur. Dan juga diberikan kesehatan selama melaksanakan ibadah dan bisa kembali ke Sangihe,” imbuhnya sambil menyatakan pelepasan rencananya akan dilakukan oleh Bupati Sangihe.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.