Bupati VAP Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minut

oleh
Bupati VAP saat menerima nota kesepakatan rancangan kebijakan umum APBD Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Minut tahun Anggaran 2018

MINUT – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Minahasa Utara (Minut) dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan rancangan kebijakan umum APBD Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Minut tahun Anggaran 2018, Senin (29/07/2017) di ruang sidang DPRD Minut.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Minut Berty Kapojos diikuti oleh Bupati Minut Vonnie A. Panambunan yang didampingi Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong dan Wakil Ketua DPRD Minut Denny Wowiling.

VAP saat sambutannya mengatakan, KUA dan PPAS mengacu pada Misi dan Visi Kabupaten Minut dan tetap melaksanakan sembilan prioritas untuk pembangunan Daerah Minut lebih baik.

“Dalam 9 prioritas pembangunan Daerah diantaranya, membangun Minut mulai dari pinggiran, mengembangkan kawasan industri, perikanan, pertanian, dan perternakan serta manufaktur di Kauditan, Kema dan Likupang raya untuk mendukung Kawasan Ekonomi Khusus dan meningatkan sumber daya manusia,” ujar Bupati VAP.

Lanjut Bupati Pilihan Masyarakat Minut Itu, kiranya apa yang kita lakukan saat ini dapat berarti bagi Kabupaten Minut sekaligus merupakan suatu gerak langkah maju dalam perencanaan tahun 2018 mendatang.

Baca juga:   Tindakjanluti Kunjungan Menteri, Tim BUMN RI Tatap Muka Dengan Bupati VAP

“Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan saat ini, kiranya dapat menjadi perhatian bagi kita,”tutupnya.

Turut Hadir, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH, Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, dan Anggota DPRD Minut.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *