Bupati Lantik 713 Pejabat Pemkab Sangihe

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME melantik sedikitnya 713 pejabat di lingkup Pemkab Sangihe.

TAHUNA- Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME melantik sedikitnya 713 pejabat di lingkup Pemkab Sangihe. Pelantikan yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati tersebut merupakan upaya pemerintah daerah sesuai dengan amanat Menteri Dalam Negeri terkait dengan pengisian jabatan lowong sekaligus menyudahi kisruh pengukuhan dan pelantikan yang dilakukan sebelumnya.

713 pejabat yang dilantik tersebut masing-masing 32 pejabat tinggi pratama, 158 pejabat administrator serta 507 pejabat pengawas.

“Semua pejabat yang telah dikukuhkan kembali maupun yang dilantik baiknya berkomitmen untuk memajukan Sangihe sesuai dengan visi dan misi yang diemban pemerintahan sekarang”, ujar Gaghana.

Gaghana juga meminta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sangihe agar mampu menunjukan prestasi kerja serta memiliki jiwa motivasi tinggi dalam meningkat kinerja sebagai bentuk bukti keseriusan membangun Sangihe secara bersama.

“Apresiasi yang diberikan pimpinan baiknya mampu dijalankan penuh dengan tanggungjawab serta dibuktikan dengan hasil kerja”, imbuh Gaghana.

Pelantikan ini sendiri juga dihadiri Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE dan Muspida dijajaran Pemkab Sangihe.

Baca juga:   Roring Minta Semua OPD Wajib Tuntaskan Program TA 2018

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.