KKR KGPM Tesalonika Wanea Dihadiri Wawali Mor

oleh
Wawali Mor diacara KKR

MANADO- Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tesalonika Tanjung Batu Manado menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Sabtu (29/7/ 2017), pukul 19.00 WITA di KGPM Tesalonika Tanjung Batu Wanea.

KKR dengan Tema: “Kristus bagi Bangsa” dengan Pembicara pembicara Pdt  Feba Affan dari Jakarta, mengambil bacaan Firman Tuhan di  2-Korintus 4:1-15.

Dalam Khotbahnya menjelaskan soal harta dan memiliki Yesus adalah hal yang luar biasa karena Yesus kita sangat luar biasa bagi Mereka yang mau mengenal Yesus.

“Berbicara harta, Walaupun hidup kita dari Nol dan tidak di pandang, kalau kita mau diangkat oleh Allah, kita harus lakukan Hidup dalam kebenaran. Hidup dalam kebenaran adalah rahasia untuk mengalahkan lawan, kebenaran adalah rahasia untuk bisa di promosikan Allah, Karena janji Allah dari gelap akan terbit terang. Kalau kita hidup dalam gelap , jabatan kita tidak di promosikan, bisnis bangkrut, banyak masalah yang terus kita hadapi, ingat janji Tuhan akan ada terang jika kita sungguh-sungguh mencintai dan memiliki Yesus. Ini sungguh luar biasa karena hidup kita adalah Anugerah sehingga kita diselamatkan,” jelas Affan.

Baca juga:   Kolom 8 Jemaat GMIM Kanaan Asabri Gelar Pra Natal

Sementara itu sambutan Wakil Walikota Mor D Bastian yang turut hadir dalam KKR ini mengatakan, Ibadah KKR ini sungguh luar biasa, kita semua sudah di perbaharui lewat Firman Tuhan.

“Lewat ibadah ini kita sudah di kuatkan lewat Firman Tuhan dan kesaksian yang luar biasa, Dimana Tuhan punya cara untuk membantu umatnya yang selalu bersandar pada-Nya, dimana kita hidup dalam kebenaran maka janji Allah dari gelap akan menjadi terang”ungkap Bastian.

Dalam kesempatan ini tak lupa juga Wawali Mor mempromosikan kegiatan Manado Fiesta di Bulan September 2017 ini.

Turut hadir dalam kegiatan KKR, Wakil Walikota Manado Mor D Bastian, Wakil Ketua PKK Kota Manado Imelda Markus, Asisten 3 Kota Manado bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH,
Ketua PP KGPM, Gembala Patricia Aling Mth, dan seluruh jemaat KGPM Se-Kota Manado dan jemaat tetangga.

(moris).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *