Tessa Luntungan, Putri Pariwisata Minut: Ini Berkat Campur Tangan Tuhan

oleh
Tessa Luntungan Juara 1 Putri Pariwisata Minut.

MINUT — Ikut persaingan yang begitu ketat Tessa Luntungan akhirnya bisa terpilih Sebagai Putri Pariwisata Minahasa Utara (Minut) tahun 2017.

Dari tahap seleksi Tessa berhasil mengalahkan 42 peserta yang dimulai dari tanggal (12/07) sampai malam Gran Final Putri Pariwisata (26/07/2017) yang tersisa 9 peserta.

Setalah di nobatkan sebagai putri Pariwisata Minut Tahun 2017, Putri yang bernama Lengkap Tessa Axelia Luntungan yang sekarang sebagai Mahasiswa di Universitas Klabat (Unklab) mengatakan, sangat bangga pertama kepada Tuhan Yesus karena berkat campur tangan Tuhan Tessa mendapatkan Mahkota Putri Pariwisata Minut.

“Semuanya ini berkat Tuhan yang selalu bersama-sama dengan saya, dan kepada Pemerintah Kabupaten Minut juga saya berterima kasih hingga boleh mempercayakan saya sebagai Putri Pariwisata Minut,” kata Tessa.

Lanjut Tessa mengatakan, untuk orang tuanya yang telah mendidiknya dengan baik dan telah memberikan kasih sayang penih sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini.

“Terima kasih juga kepada orang tua saya yang boleh memberikan perhatian selali kepada saya, ini semua saya persembahkan untuk mama dan papa,”ujar Tessa.

Dengan terpilihnya sebagai Putri Pariwisata 2017 ini, ia berharap dapat mendorong pariwisata di Kabupaten Minut yang lebih baik.

“Harapan saya, setelah dijadikan putri Pariwisata masyarakat dan orang-orang disekitar boleh mengenal pariwisata Minahasa Utara terbukti luar biasa. Untuk hadiah yang diterima ini, saya akan menggunakannya dengan positif seperti kebutuhan Kuliah,” tutup Tessa.

Berikut  nama-nama yang mendapatankan juara :

Baca juga:   Kapolda Sulut Launching Siremita, Bupati VAP Beri Apresiasi Polres Minut

Putri Pariwisata, Tessa Axelia Luntungan

Wakil 1, Veren Towua
Wakil 2, Brenda Kaunan
Harapan 1, Gabriella Tulenan
Putri Foto Genic, Natalia Rundengan
Putri Intelegensia, Vidya Manoarfa
Putri Persahabatan, Mustika Tumbol

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *