Penerima Raskin di Desa Bahoi Berkurang

oleh
Daud Dalero.

MINUT — Masyarakat Penerima Beras Miskin (Raskin) di Desa Bahoi Kecamatan Likupang Barat (Likbar) berkurang. Terbukti Dari 52 kk penerima raskin di triwulan 2 tahun 2017 ini setidaknya ada 10 kk yang tak lagi terdaftas sebagai penerima beras miskin dari pemerintah Kabupaten Minut itu.

Hal ini dikatakan Hukum Tua Desa Bahoi Daud Dalero, Selasa (25/07/2017), menurutnya dari pengurangan penerima Raskin tersebut membuktikan bahwa Desa Bahoi semakin berkembang.

“Jumlah yang menerima Raskin Tahun ini tinggal 42 kk. Ini membuktikan bahwa Desa Bahoi tingkat kemiskinan mulai berkurang,” ujar Daud.

Dikatan Daud, sebagai Hukum Tua Desa Bahoi ia sangat bangga karena Masyarakat Desa setempat jumlah penerima Raskin berkurang.

“Untuk 42 masyarakat yang masih menerima RaskinĀ  saat ini, mereka dibilang masih dalam golongan bawah dan perlu untuk menerima bantuan Raskin dari Pemkab Minut, dengan adanya pengurangan saya sebagai hukum tua sangat bangga, karena bisa membuktikan bahwa Desa Bahoi bisa berkembang dan bisa menunjang program pemerintah yaitu mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Minut,” tutupnya.

Baca juga:   Wakili Pemkab Minut, Kuhu Ikut Rapat KASN RI

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *