Bupati VAP Hadiri Musda GPDI 2017

oleh
Bupati VAP saat menghadiri Musda GPdI 2017.

MINUT — Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Sulawesi Uatara (Sulut) yang akan berlangung dari tanggal 25-27 Juli 2017 secara resmi dibuka Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandow, dimana dalam Musda GPDI akan memilih ketua Majelis Derah GPDI untuk periode lima tahun kedepan.

Adapun nominator calon ketua MD adalah Gembala Robert Longkutoy, Gembala Yvone Awuy Lantu dan Gembala Moudy Wenas.

Bertempat di Pentacostal Center Bumi Perkemahan Buha, Selasa (25/07/2017) Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan yang turut dalam acara pembukaan tersebut mengatakan, “ketiga calon yang mempunyai peluang yang sama ini memiliki kelibihan dan kekurangan masing-masing, tinggal bagaimana para Gembala memandangnya menurut ukuran masing-masing dan siapapun yang nantinya terpilih, itu merupakan kehendak Tuhan.”

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Wakil Gubernur Steven Kandow yang membuka secara resmi Musda GPDI 2017 mengatakan.

Baca juga:   12 Kepala SKPD Minut Bakal Dilelang

“GPdI benar- benar memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap keamanan, kestabilan di Sulawesi Utara. Keberadaan GPdI sangat penting. Untuk itu pemerintah akan selalu membantu dan seiring berjalan dengan GPdI di Sulawesi Utara, ujar Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Ketua Majelis Pusat (MP) GPdI Pdt. John Weol danĀ  Ketua Majelis Daerah (MD) Pdt. Yvone Awuy-Lantu lalu memukul tetengkoran sebagai tanda Musyawarah Daerah (Musda) dibuka secara resmi.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *