Hadiri Launching Aplikasi MyBlueBird, Tak Lupa Wawali Mor Sosialisasikan Manado Fiesta

oleh
Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian SE saat menghadiri launching Aplikasi MyBlueBird di Hotel Peninsula Manado.

MANADO- PT Bluebird Tbk mengadakan Launching Peluncuran Aplikasi MyBlueBird di Hotel Peninsula, Panorami Lounge lantai 11, Senin (24/7/2017) siang tadi.

Launching Aplikasi MyBlueBird dihadiri Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian yang mewakili Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, juga dihadiri Plt Kepala Dinas Perhubungan Manado M.Sofyan AP MSi dan Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  Erwin Kontu SH.

Dalam sambutannya mewakili Pemkot Manado, Wawali Mor mengatakan Kemajuan teknologi saat ini yang serba digital, mengharuskan setiap usaha untuk mengubah konsep dalam berusaha dan harus sesuai dengan tuntutan jaman.

” Di zaman yang serba digital ini, setiap pelaku usaha dituntut untuk merubah konsep usaha yang harus disesuaikan dengan tuntutan zaman. Ketertinggalan dalam bidang tekhnologi akan mempengaruhi laju perkembangan usaha,” ucap Wawali Mor Bastian.

Dalam kesempatan ini, tak lupa juga Wawali Mor mempromosikan Kegiatan  Manado Fiesta 2017 yang akan berlangsung 1-10 September 2017. Ia juga meminta pihak PT BlueBird Tbk agar bisa ikut membantu mempromosikan dan menyukseskan Manado Fiesta, dengan cara mensosialisasikan Mando Fiesta kepada seluruh sopir Blue Bird supaya bisa menginformasikan kembali kegiatan Manado Fiesta pada tamu/pelanggan yang sedang menggunakan layanan Taxi Blue Bird.

“Kami harapkan pihak pengusaha Taxi Blue Bird untuk bisa membantu program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam mempromosikan kegiatan Manado Fiesta 2017 September nanti. Kerjasama yang baik ini akan membantu menyukseskan acara yang digelar pada 1-10 September 2017 nanti,” jelas Wawali Mor.

Wawali juga berharap pihak PT Blue Bird Tbk bisa menyertakan stiker Manado Fiesta pada armada Kendaraan/Taksi Blue Bird.

Baca juga:   Gelar Sapu Laut Pulau Bunaken. Kadis LH: Terima Kasih IWO Manado

Direktur PT BlueBird Tbk Sigit PD dalam Konprensi Pers dengan sejumlah wartawan usai kegiatan Launching Aplikasi MyBlueBird menyampaikan, dengan diluncurkan Aplikasi My BlueBird Tbk akan lebih memudahkan pelanggan dalam menggunakan layanan Taxi Blue Bird.

“Aplikasi ini akan sangat membantu bagi pelanggan yang akan menggunakan layanan taxi Blue Bird, lebih terjamin keamanannya karena terdata di server perusahan baik lokasi penjemputan sampai lokasi tujuan. Dan juga tentu saja pelayanan yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitor yang ada saat ini,” jelas Sigit.

Permintaan langsung dari Wakil Walikota Manado Mor Bastian mengenai kerjasama PT Blue Bird Tbk dalam mempromosikan kegiatan Manado Fiesta Bulan September nanti pun ditanggapi  serius oleh Sigit.

“Kami akan ikut membantu Pemkot Manado dalam mensukseskan kegiatan Manado Fiesta September 2017 nanti. Terkait permintaan langsung dari Wawali Mor, akan kami diskusikan nanti dengan pihak Pemkot Manado untuk posisi letak serta besaran ukuran stiker Manado Fiesta yang nantinya akan disertakan di Taksi Blue Bird,” tutup Sigit.

Baca juga:   Wali Kota Vicky Lumentut Buka Musrenbang RKPD Kota Manado

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *