Joppi Lengkong Dikukuhkan Sebagai Komandan Panji Yosua P/KB Rayon Minut

oleh
Bendahara P/KB GMIM Joppi Lengkong, yang juga adalah Wakil Bupati Minut dikukuhkan sebagai Komandan Panji Yosua P/KB Rayon Minut.

MINUT — Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir. Joppi Lengkong  juga sebagai Bendahara P/KB Sinode GMIM dikukuhkan sebagai komandan Panji Yosua Pria/Kaum Bapa Rayon Minut oleh Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Brian Waleleng, SH,MH dan disaksikan oleh Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow dan Sekretaris P/KB Sinode GMIM Pnt. Harwyn Malonda,MPd, Jumat (21/07/2017) di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan.

Ibadah yang di pimpin oleh Pdt. M. Surentu, MTh ketua BPMJ Baitel Kolongan ini juga diadakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh Anggota DPD RI Ir. Stefanus BAN Liow, penyuluhan hukum dari Polda Sulut dan BNN Sulut serta pendidikan politik oleh ketua Bawaslu Sulut Harwyn Malonda MPd.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Minut sungguh bersyukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh P/KB Sinode GMIM melalui Panji Yosua.

Dalam sambutannya Lengkong mengatakan bahwa akhir-akhir ini ada banyak isu yang kadang menganggu ketentraman masyarakat baik ISIS, narkoba bahkan kejahatan sosial lainnya yang dipengaruhi oleh Miras.

Baca juga:   Diduga Sarat Penyimpangan, Kumtua Sarawet di Lapor BPD

Maka dari itu saya mengajak kepada segenap masyarakat Minut , mari torang (kita) topang pemerintah yang ada, Bupati Minut Ibu Vonnie Panambunan dan tentunya saya selaku wakil Bupati,” ujar Lengkong.

Lanjutnya, “Sebagai warga gereja yang juga warga masyarakat yang ada di Minut mari torang (Kita) jaga bersama keamanan, giat bekerja untuk mendatangkan kesejahteraan dan selalu hidup bersama dengan siapapun sehingga mendatangkan kebahagiaan”.

Ditambahkannya juga, Kalau di tengah masyarakat tercipta situasi yang kondusif maka baik pemerintah dan rakyat dapat berkonsentrasi untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan rakyat, ucap Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong seraya menambakan, “Kehadiran Panji Yosua adalah untuk mengibarkan semangat juang Pria Kaum Bapa, kobarkan semangat persatuan dan kesatuan dan kabarkan injil bagi semua orang tambah Pnt Joppi di tengah-tengah para pengurus PKB dan anggota PKB se Minut dengan penuh semangat.

Baca juga:   KBP3 Gelar Pasar Murah dan Bukber di Kema III

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.