Meriah, Perayaan Setahun Keintjem-Zoenardjy Pimpin PD Pasar

oleh
Acara peniupan lilin meriahkan setahun kepemimpinan Dirut Keintjem dan Dirum Zoenardjy.

MANADO- Perayaan satu tahun kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, Fery Keintjem SE Ak dan Direktur Umum (Dirum) Hendra Zoenardjy SPd dalam memimpin PD Pasar berlangsung sangat meriah dan penuh dengan rasa kebersamaan, Jumat (21/7/2017) di Pasar Bersehati.

Diawali dengan final lomba Sepak Bola mini acara dirangkaikan dengan hiburan dan juga penyerahan hadiah bagi para pemenang pertandingan.

Dirut Keintjem dalam kesempatan memberikan sambutan mengatakan apa yang dilakukan PD Pasar selama ini adalah untuk kebaikan para pedagang. Tak ada keinginan untuk mempersulit, melainkan untuk menciptakan rasa keadilan diantara sesama pedagang.

” Kami sadari masih banyak kekurangan, akan tetapi kami tak akan berdiam diri. Pembenahan yang kami lakukan di lokasi pasar, adalah semata mata untuk kepentingan pedagang dan para pengunjung. Penataan perwajahan pasar tradisional agar menjadi lebih baik dan mampu bersaing dengan pasar modern sehingga bisa menarik minat pengunjung untuk berbelanja di pasar tradisional,” jelas Dirut Keintjem yang dikenal dengan slogan ‘BERSIH TEGAR’ nya.

Lanjutnya, kebijakan dalam penataan pasar supaya menjadi lebih layak untuk dikunjungi adalah untuk kepentingan sekira 2000 an pedagang di Pasar Bersehati ini. Seandainya pasar tidak segera berbenah diri, bukan tidak mungkin pasar akan menjadi sepi pengunjung yang akan beralih berbelanja ke pasar modern, dan pada akhirnya berakibat pada ditutupnya kegiatan pasar dan berganti dengan bangunan lain, semisal Mall ataupun pasar tradisional.

Baca juga:   Pesan Kadis Dinkes untuk Jajarannya Menghadapi Pandemi Covid-19

Direktur umum Hendra Zoenardjy (Henzoe) dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur PD Pasar kini dipimpin oleh Pak Dirut Feri keintjem, dengan alasan karena beliau bersih.

Henzoe pun mengisahkan sejak pertama kali ditawarkan menjadi dirum PD Pasar, dirinya bertanya siapa Dirutnya dan saat tahu jika pak Fery yang menjadi dirutnya, dirinya sangat bersyukur karena yang diketahuinya seorang Fery Keintjem terkenal bersih dan takut akan Tuhan.

“Saya bangga bisa bekerjasama dengan pak Dirut Fery karena beliau dikenal ‘bersih’ dan yang terutama dekat dan takut akan Tuhan,” ucap Henzoe yang mantan Jurnalis Senior ini.

Dipenghujung acara dalam ucapan terima kasih mewakili direksi PD Pasar, staf dan panitia, Kepala Bagian Umum, Hentje Lumentut SH mengapresiasi atas suksesnya perayaan setahun kepemimpinan Dirut dan Dirum PD Pasar.

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *